fbpx
0 items - Rp0,00

Foto Tas Import untuk Pengusaha Toko Online

by |

Siapa bilang tas import dari China itu murahan? Ngga juga kog, kami sendiri sampai kagum waktu melakukan foto tas import untuk Mas Bryan, salah satu pelapak di Lazada dan Tokopedia, ternyata tas importnya lucu dan unik.

Client

Mas Bryan

Service

Foto Produk

Banyak orang yang berpikiran kalau beli tas import dari marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll, akan mendapatkan produk yang memiliki kualitas buruk. Benarkah demikian?

Mas Bryan sadar benar bahwa senjata utama marketplace adalah foto produk. Jika dia menggunakan foto produk dari pabrik, tentu saja pabrik menggunakan produk terbaik untuk melakukan foto produk, maka sebagian besar konsumen pasti akan merasa kecewa karena hasil produk yang diterima berbeda dengan foto.

Mas Bryan ingin memiliki foto tas import miliknya sendiri sehingga keputusan beli konsumen memang diambil tanpa ada rasa ragu-ragu dan was-was.

Great job Mas Bryan! 🙂

0%

    this is 360°
    fo
    to.

    Foto produk 360 ini kami buat untuk dokumentasi dan bukti otentik jika suatu saat ada konsumen yang bertanya kepada Mas Bryan, “Foto aslinya ada ngga?”. Kadang memang ada yang ragu saat melihat foto produk tas import dengan kualitas yang sangat baik.

    So, cheers Mas Bryan we’re backing you up 🙂

    jasa foto produk tas import

    hasil
    fo
    to.

    foto tas import sisi depan
    foto tas import merah
    foto produk tas import detail
    jasa foto tas import group foto

    Suka sama foto produk seperti ini?

    Buat produkmu dipajang dengan indah dan menarik dimanapun. Dicetak menjadi buku katalog, dipasang di marketplace, di sosial media, atau di websitemu sendiri foto produkmu bakalan selalu keren!

    Sebuah foto produk bisa menjadi salah satu senjata meningkatkan omzet dan meningkatkan kepercayaan konsumen kepada perusahaanmu. Mau tau? Baca Fitur Foto Produk oleh Nagari Studio.

    Statement of Copyright

    Hak milik foto oleh Bryan Aga M, hak cipta dan diproduksi oleh Nagari Studio.
    Dilindungi oleh hak kekayaan intelektual. Dilarang menggunakan dan memperbanyak tanpa seijin Bryan Aga M.